Mainan baru: Crafty Felt

Lagi demen bikin craft niih beberapa hari ini.
Padahal proyek bejibun menunggu pengerjaan.
Tapi mood datengnya malah ke barang2 kerajinan ginian.
Awalnya gara2 sering browsing di flickr ataw etsy, hunting barang atau foto lucu2.. eh, jadi gemes trus ikutan pengen bikin juga… Ini sudah ada beberapa yang jadi..

Ini adalah hasil buatan perdana.. pesenannya si Sapi… minta dibikinin gantungan kunci emo.. eh koq malah jadinya brittish banget ya (liat dong syalnyaa…). hekekeke.

british ginger

british ginger felt

Kalau yang dibawah ini kaya’ videoclip grup band Nidji banget gak seh?😄

P

nidji😛

ini wristband neeh… FYI: tu bendera inggris lho. susah buatnya (!-,-)

britishflag wristband!

britishflag wristband!

humm.. not bad kan?

yaah.. lumayan buat mengisi waktu luang.

hasil2 yang berikutnya menyusul deh, yah!!

2 thoughts on “Mainan baru: Crafty Felt

  1. iku kan template bu..😉
    cuma tinggal edit” dikit ajah, kebetulan juga kan pake PHP🙂

    yu, ada orderan pribadi…
    nikin clay or scrapbook foto buat kado ultah bisa?
    lagi byk yg ultah bulan ini ^^
    kalo mau japi, tapi jgn larang2….
    kalo boleh bayar nyicil😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s