Addiction Alert!!

Wah.. bahaya ini..
hidupku mulai dikuasai kafein.
Walaupun kadarnya udah agak menurun sekarang,
tapi porsi minumnya sering agak salah – salah waktu.
Kadang mood minum kopi mulai munculnya selepas magrib,
dan keterusan diminum dikit2 sampai menjelang jam 9 malem.

Nah.. biasanya kalau abis minum kopi tuh..
beberapa jam kemudian perut kerasa perih…
pinginnya diisi makanan…
Nah bahayanya…
jadi MAKAN pada jam yang JAUH2 kelewat dari jam makan malam🙂
gitu deh kenapa akhir2 ini sering makan malem2 :p udah gitu ga olahraga,

lagi. Jadi… humm berat badan udah naik berapa kilo ya? ga kuasa aku menghitungnyaa..

By the way kecanduan terhadap kafein,
atau juga kecanduan terhadap hal2 lain,
tuh udah jelas2 nggak baik..
Tapi si pecandu serasa udah nggak bisa lepas dari “genggaman-nya” yah.
Rasanya rela melakukan segala cara biar kebutuhannya terhadap “apapun itu” terpenuhi.

Humm.. Pernah juga kecanduan ama artis neh.
Hahaha. Klo diinget jadi malu :”>
Pernah ngefans ama Bryan Adams!! sampe ngumpulin pernak – perniknya

(yang mana susah banget dapetnya karna pada jaman itu remaja normal pasti nge-Fansnya ama Boyband2 macem Boyzone, BSB, 911, CodeRed.. hihihi)
Ampe waktu itu sempet kepikiran mau ke Kanada segala
gara2 pengen nyatroni studio-nya Badams. Qaqaa.. :))

Pernah nggak sih ngalami hal serupa?
Ahaha, pasti pernah! Seru ya?!
Yaah… asalkan ga merugikan2 banget sih ga papa.
Tapi yang jelas kecanduan akan sesuatu tu dikembalikan ke kita lagi, kita kudu pinter2 mengontrolnya..

Jadi sama2.. balanced…

Asiknya didapet,
kantong juga ga tekor…

Dan yang terpenting,
kesehatan kita nggak sampai “terganggu” karenanya. Hehe!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s